Jual Celana Anak Bayi atau Balita Model Lucu

Jual celana pendek untuk bayi baru lahir harga murah, lucu dan terlengkap

Binggung dalam mencari celana anak bayi dengan harga yang murah tetapi tetap berkualitas ? jangan kuatir disini kami menyediakan semua dengan model yang lucu dan tetap nyaman di pakai si anak. Bahan dasar dari celana ini ada kaos semi katun dan full katun tergantung budget dan model yang mau di beli.

Celana Pendek PE Kacamata Celana bayi pendek, Panjang, segitiga, pop untuk balita dengan harga murah dan berkualitas

Celana Pendek PE Kacamata Celana bayi pendek, Panjang, segitiga, pop untuk balita dengan harga murah dan berkualitas

Celana pendek bayi lusinan atau grosiran dengan model yang bagus

Adapun Model yang di sugguhkan sangatlah banyak dan harga yang di jamin super murah bisa di bandingkan dengan toko langganan anda atau toko saingan kami yang beredar di internet. Celana Anak ini di jual dengan kemasan 1/2 lusinan ataupun kemasan 1 lusin.

Untuk setiap kemasan sudah terdapat 3 warna yang berbeda dengan warna antara lain warna biru, pink dan kuning.

Celana bayi pendek, Panjang, segitiga, pop untuk balita dengan harga murah dan berkualitas

Celana Warna Kotak Untuk Bayi atau balita

Celana Warna Kotak Untuk Bayi atau balita

Kami tidak hanya menjual Celana bayi saja melainkan banyak perlengkapan bayi yang kami sugguhkan. Harganya juga sangatlah murah meriah anda bisa membandingkan dengan toko langganan anda atau toko saingan kami.

Apabila anda ingin melihat secara komplit hasil produksi baju bayi kami anda bisa melihat di official website kami www.galerystore.com. Jangan Ragu atau sungkan untuk bertanya seputar perlengkapan bayi kepada kami. Anda bisa bertanya melalui BBM (292c0ba9) atau via sms di 0817314998 atas nama Mike Wahyuningsih.

Untuk toko/reseller apabila anda ingin membeli secara Grosir Perlengkapan bayi baru lahir murah atau Grosir Perlengkapan bayi anda bisa contact personal kepada kami karena harga yang akan di berikan berbeda dengan harga yang tertera pada website kami.

Selamat berbelaja,

Mike Wahyuningsih.